5 Alasan Utama Bisnis Kecil Harus Berinvestasi dalam Pengembangan Karyawan

5 Alasan Utama Bisnis Kecil Harus Berinvestasi dalam Pengembangan Karyawan

Bisnis

Banyak pemilik usaha kecil sering lalai membantu pekerjanya mempelajari keterampilan baru dan memajukan karier mereka. Mereka mungkin mengabaikannya karena terlalu banyak hal yang harus dilakukan untuk mencoba menjalankan perusahaan atau karena mereka tidak ingin menghabiskan uang. Staf Anda adalah aset terbesar Anda, jadi teruslah membaca untuk mempelajari 5 alasan utama Anda harus berinvestasi dalam pengembangan karyawan.

1. Menarik Karyawan Baru

Banyak pencari kerja melihat peluang pengembangan karir sebagai manfaat yang luar biasa. Membantu tim Anda mempelajari keterampilan baru dapat memberi Anda keunggulan kompetitif saat pekerja memutuskan antara menerima pekerjaan dari Anda dan perusahaan lain. Anda akan mendapatkan reputasi sebagai perusahaan yang cukup peduli dengan staf Anda untuk memberikan pelatihan. Anda akan menarik karyawan yang ingin terus belajar dan meningkatkan keahlian mereka, yang akan membuat mereka lebih produktif dan dapat membantu perusahaan Anda sukses.

2. Pertahankan Tenaga Kerja Anda yang Ada

Berinvestasi dalam pengembangan tim Anda meningkatkan keterlibatan, yang menurunkan pergantian karyawan. Karena mereka memiliki kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru, mereka akan merasa puas dengan peran mereka saat ini sambil memiliki keyakinan bahwa ada ruang untuk berkembang. Lagi pula, tidak ada yang mau memiliki pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun. Jika mereka berpikir mereka akan melakukan hal yang sama hari demi hari, tahun demi tahun, mereka akan menjadi bosan, yang berdampak buruk bagi bisnis. Mereka akan mengambil sikap negatif dan kebiasaan kerja ceroboh yang akan terbawa ke rekan kerja mereka dan bahkan pelanggan Anda. Peluang pengembangan karir dapat mencegah kebosanan karena program pelatihan yang menarik akan memberikan staf Anda sesuatu untuk dinantikan dan mengalihkan pikiran mereka dari pekerjaan untuk waktu yang singkat.

3. Promosikan

Mempromosikan dari dalam bisnis kecil Anda adalah ide yang bagus karena pekerja tersebut sudah terbiasa dengan operasi dan pelanggan Anda sehari-hari. Jadi, Anda hanya perlu melatih mereka tentang tanggung jawab tambahan mereka, bukan budaya perusahaan atau norma perilaku Anda. Sering kali juga lebih murah untuk mempromosikan dari dalam karena melatih sendiri seorang karyawan lebih murah daripada mempekerjakan seseorang yang berpengalaman.

4. Meningkatkan Produktivitas

Saat Anda melatih staf, mereka akan menjadi lebih percaya diri, efisien, dan ahli dalam perannya, sehingga mereka akan meningkatkan penjualan atau hasil. Anda akan menciptakan tenaga kerja yang terampil di berbagai bidang. Anggota tim Anda dapat mengambil kekosongan jika salah satu rekan kerja mereka berada di luar kantor selama beberapa hari atau meninggalkan perusahaan sepenuhnya. Ini akan menghemat uang Anda dalam jangka pendek dan meningkatkan pendapatan Anda dalam jangka panjang. Oleh karena itu, jangan anggap pengembangan karyawan sebagai biaya, tetapi sebagai investasi.

5. Mempersiapkan Masa Depan Perusahaan Anda

Berinvestasi dalam pelatihan tim Anda akan membantu melindungi perusahaan Anda di masa depan. Staf Anda akan menjadi lebih bahagia saat mereka mendapatkan kepercayaan pada kemampuan mereka dan percaya bahwa mereka dapat terus berkembang dengan bisnis Anda. Mereka akan membagikan kebahagiaan itu dengan pelanggan Anda. Pelanggan Roulette Online tersebut akan memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Anda yang akan mereka bagikan dengan teman-teman mereka.

Pelatihan juga akan membantu pekerja Anda mempelajari lebih lanjut tentang tren industri. Mereka akan lebih fleksibel dan akan dapat membantu perusahaan Anda bersiap untuk setiap perubahan pasar di masa mendatang untuk memastikan kesuksesan jangka panjang.