Perbedaan Antara Asuransi Senjata Api & Asuransi Bisnis Senjata Api

Perbedaan Antara Asuransi Senjata Api & Asuransi Bisnis Senjata Api

Asuransi

Perbedaan antara asuransi senjata api dan asuransi bisnis senjata api didasarkan pada penggunaan senjata yang diterima. Oleh karena itu, bisnis yang bekerja dengan senjata api tidak boleh puas dengan asuransi senjata api dan harus mendapatkan asuransi bisnis senjata api juga.?Asuransi senjata api sederhana melindungi pembawa dari kecelakaan dan tanggung jawab dengan kerusakan yang dihasilkan dengan senjata. Namun, jika senjata api digunakan sebagai bagian dari bisnis seperti perdagangan senjata olahraga atau pameran kolektor, ada kebijakan lain yang perlu dibeli. Apalagi sebenarnya ada dua polis berbeda yang dikenal sebagai asuransi bisnis senjata api.

Asuransi Senjata Api

Asuransi senjata api melindungi pemilik dan atau pembawa senjata dari kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan atau penyalahgunaannya (tergantung pada perpanjangan kontrak asuransi). Polis rata-rata hanya mencakup kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan senjata, namun, beberapa polis asuransi dapat mencakup risiko lain seperti kerusakan properti saat menggunakan senjata secara wajar, dll.

Dalam keadaan apa pun, polis asuransi tidak akan menjamin penggunaan senjata api secara ilegal yang mengakibatkan kerusakan pada orang atau harta benda.

Namun, kerusakan yang disebabkan ketika menggunakan senjata api untuk membela diri biasanya ditanggung oleh polis asuransi senjata api karena pembelaan diri merupakan pengecualian yang mengecualikan pelanggaran ringan dari sebagian besar tindakan yang seharusnya merupakan kejahatan.

Baca Juga:  Pentingnya Memiliki Asuransi Pendidikan Bagi Anak Anda

Asuransi Bisnis Senjata Api

Seperti yang telah dijelaskan di atas, ada dua jenis asuransi bisnis senjata api yang berbeda. Tak satu pun dari mereka ada hubungannya dengan asuransi senjata api yang sebenarnya dan harus melengkapinya. Asuransi ini melindungi pemegang, pengguna atau pengangkut dari segala kerusakan yang disebabkan oleh senjata atau senjata yang digunakan secara komersial. Karena senjata api dapat digunakan secara komersial dengan cara yang berbeda, lebih dari satu polis asuransi harus dibuat.

Polis kolektor adalah asuransi bisnis senjata api yang melindungi pemiliknya dari kerusakan pada saat senjata tidak ditembakkan atau digunakan. Ini termasuk penggunaan senjata hanya untuk pameran, dan kebutuhan juga untuk melindungi barang-barang tersebut selama dalam perjalanan ke suatu pertunjukan atau pameran terhadap: kebakaran, banjir, pencurian, kerusakan, ledakan atau kerusakan tidak disengaja lainnya yang dapat membuat senjata api tidak berguna untuk tujuan komersial tertutup.

Asuransi bisnis senjata api olahraga, di sisi lain, melindungi senjata yang digunakan untuk menembak kompetitif, menembak sasaran, berburu atau penggunaan HUKUM lainnya yang menyiratkan penembakan senjata. Ini jelas melindungi senjata dan harta benda lain dan orang-orang dari kerusakan yang disebabkan oleh senjata api.

Dalam kedua kasus tersebut, sangat penting untuk memperoleh, sebelum kontrak asuransi, penilaian atas nilai senjata api, Konten Web Gratis, terutama jika senjata tersebut adalah barang antik. Dianjurkan untuk mendapatkannya dari pihak ketiga dan tidak hanya mengandalkan ahli penilaian perusahaan asuransi bahkan jika Anda diminta untuk memberikan nilai sendiri untuk kontrak asuransi karena variasi harga dapat terjadi dan Anda harus dilindungi dari itu juga.

Baca Juga:  Asuransi Jiwa Berjangka & Perlindungan Asuransi Jiwa Berbeda