9 Cara Untuk Mengurangi Utang Kartu Kredit Anda

9 Cara Untuk Mengurangi Utang Kartu Kredit Anda

Kartu Kredit

Ada jutaan cara bagaimana dan mengapa Anda bisa terlibat dalam masalah pengangguran terselubung, perjudian, pengeluaran berlebihan untuk produk Apple, tetapi yang paling penting adalah Anda berada di sini sekarang, dan di jalan menuju pemulihan. Banyak orang lain telah menempuh jalan ini sebelum ada harapan untuk Anda! Berikut sembilan cara untuk mengurangi sejumlah besar utang kartu kredit.

1. Atur anggaran dan kurangi pengeluaran Anda. Bagaimana Anda bisa sampai di sini? Perhatikan baik-baik kebiasaan Anda. Kurangi dengan cara yang jelas dan rajinlah menentukan di mana Anda menyimpan uang. Batalkan keanggotaan gym yang tidak pernah Anda gunakan, tonton Netflix dan bersantai daripada keluar semakin sedikit Anda terus menghabiskan uang di muka, semakin sedikit Anda harus membayar kembali.

2. Gunakan kartu debit Anda. Selama melunasi utang adalah prioritas yang lebih besar daripada menaikkan skor kredit Anda, karena ini tidak akan membantu Anda membangun kredit atau mendapatkan poin reward. Tetapi secara aktif menggunakan debit Anda daripada kartu kredit akan memaksa Anda untuk lebih mengawasi berapa banyak yang Anda belanjakan.

3. Informasikan diri Anda. Pelajari berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk melunasi sesuatu dengan menggunakan kalkulator utang!

4. Bayar lebih dari jumlah minimum. Jual gantungan kunci boondoggle di Etsy, lakukan donor darah, jual ginjal, lakukan apa pun yang perlu Anda lakukan untuk membayar melebihi jumlah minimum yang disarankan. Heck, lakukan pembayaran ekstra setiap bulan! Semakin kecil pokok pinjaman Anda, semakin sedikit bunga yang akan Anda bayarkan.

5. Prioritaskan pembayaran. Jika Anda memiliki saldo di lebih dari satu kartu, jangan membayar jumlah minimum di seluruh papan di semua kartu. Periksa laporan mutasi Anda untuk mengetahui kartu mana yang memiliki tingkat bunga tertinggi, dan bayar yang pertama. Satu kartu yang sudah lunas akan mengurangi jumlah yang Anda bayarkan secara keseluruhan, dan juga membuat Anda merasa seperti telah mencapai sesuatu. Yang merupakan tepukan punggung yang mungkin pantas atau tidak pantas Anda dapatkan. Saya tidak tahu hidup Anda.

6. Tetapi jika itu tidak cocok untuk Anda, konsolidasi, konsolidasi, konsolidasi. Gunakan perusahaan pinjaman peer-to-peer seperti Prosper untuk mengkonsolidasikan utang kartu kredit dengan tingkat bunga yang lebih rendah. Suku bunga tetap di sini terkadang bisa 20 hingga 30 persen lebih rendah daripada kebanyakan kartu kredit.

7. Pembayaran otomatis. Beberapa kartu kredit dan pinjaman akan memberi Anda jeda pada tingkat bunga jika Anda melakukan ini. Pemberi pinjaman seperti yang dapat dipercaya. Itu juga hanya mendorong Anda untuk membayar barang tepat waktu dan menyadari keseimbangan Anda. Anda akan berpikir dua kali sebelum membelanjakan $4.75 untuk sebuah matcha latte jika Anda tahu sejumlah besar uang tunai akan ditarik secara otomatis pada akhir bulan.

8. Meminta kreditor untuk menurunkan suku bunga. Keberhasilan ini pasti akan tergantung pada apakah Anda memiliki skor kredit yang baik, tetapi panggilan sederhana dengan tawar-menawar yang sulit mungkin saja tiketnya. Beri tahu penerbit bahwa Anda mendapat penawaran yang lebih baik dari pesaing, itu layak dicoba!

9. Abstain. Jangan gunakan kartu Anda saat Anda menurunkan saldo. Ini terbukti efektif.