5 Tips Untuk Menjalankan Bisnis Kontraktor

5 Tips Untuk Menjalankan Bisnis Kontraktor

Bisnis

Jika Anda bersemangat tentang konstruksi tetapi khawatir tersesat dalam birokrasi perusahaan besar, maka bisnis mandiri mungkin tepat untuk Anda.

Menjalankan perusahaan kecil Anda sendiri membuat Anda memegang kendali dari atas ke bawah operasi Anda dan menghilangkan pengawasan dari orang lain. Untuk menjadi kontraktor independen yang sukses, Anda harus menjadi orang bisnis yang sukses.

Mari kita bahas beberapa tips penting yang harus diperhatikan sebelum meluncurkan perusahaan dengan nama Anda.

1. Dapatkan Lisensi

Anda tidak boleh menyewa pengemudi tanpa SIM atau pergi ke tukang cukur yang tidak bersertifikat resmi, dan prinsip yang sama berlaku untuk kontrak. Anda harus lulus ujian dan persyaratan lain yang diperlukan sebelum Anda dapat membuka bisnis yang memiliki reputasi baik.

Setiap negara memiliki persyaratan yang berbeda, dengan ujian yang sulit dan banyak prasyarat. Tetapi Illinois, misalnya, hanya memerlukan gelar sekolah menengah. Pastikan Anda siap sebelum mengambil salah satu menguji dan telah mempelajari aturan dan peraturan negara bagian dan lokal Anda.

2. Beriklan

Bagaimana orang akan mempekerjakan Anda jika mereka tidak dapat menemukan Anda? Siapkan situs web yang bagus dan mudah dinavigasi sebagai titik kontak pertama untuk klien Anda. Situs web Anda akan membantu klien mendapatkan penawaran, mempelajari tentang Anda dan riwayat Anda, dan berikan contoh pekerjaan Anda.

3. Temukan Asuransi yang Baik

Konstruksi adalah pekerjaan yang disertai dengan kecelakaan. Meskipun Anda akan selalu menjalankan lokasi kerja yang aman dan sesuai dengan OSHA, Anda perlu memiliki asuransi pertanggungjawaban. Perlindungan finansial terhadap kecelakaan dapat terbayar dalam jangka panjang, karena ini hanya masalah ” kapan ‚ÄĚsebelum Anda membutuhkan pertanggungan.

4. Pelajari Dasar-Dasar Bisnis

Jika riwayat pekerjaan Anda dalam konstruksi, Anda mungkin perlu mencari tahu cara menjalankan mur dan baut perusahaan Anda.

Pembukuan, faktur, penjadwalan, dan penugasan tugas semua harus diatur dengan cermat. Baik karyawan maupun klien akan mengandalkan Anda untuk mengirim dokumen secara tepat waktu. Ada alat organisasi online yang dapat membantu merampingkan semua proses ini.

Anda juga harus menentukan struktur bisnis Anda. Anda bisa menjadi pemilik tunggal atau Perseroan Terbatas (LLC). Masing-masing akan memengaruhi cara Anda membayar pajak dan mengatur keuangan. Ngomong-ngomong, pelajari cara membayar pajak Kontraktor independen akan berhutang pajak IRS berdasarkan laba tahunan, jadi pastikan untuk melacak setiap sen yang Anda hasilkan.

5. Mengikuti Perkembangan

Setiap kota memiliki beberapa kontraktor yang bersaing, dan Anda pasti ingin menonjol. Itu berarti selalu mengikuti perkembangan semua teknologi dan peralatan sehingga Anda dapat mengiklankan penggunaan mesin canggih Anda.

Kunjungi pameran Sbobet88 di mana Anda dapat bertemu dengan kontraktor lain dan memperluas jaringan Anda. Semakin banyak orang yang Anda kenal di industri ini, semakin banyak koneksi yang dapat Anda buat, plus Anda akan melihat apa yang diinginkan oleh persaingan.

Cobalah untuk berspesialisasi berdasarkan wilayah Anda Jika kota Anda tidak memiliki kontraktor independen yang berfokus pada pendinginan, pelajari perdagangan tersebut untuk menutup celah di pasar tersebut.